Obat Perut Kembung Masuk Angin

Perut kembung merupakan salah satu tanda atau gejala dari masalah masuk angin. Apa yang dimasuk dengan masuk angin? Masuk angin adalah istilah untuk masyarakat awam yang ditandai dengan kondisi seseorang yang merupakan bentuk dari gejala tidak sehat yang terjadi pada daerah perut. Kondisi ini bisa ditandai juga dengan bentuk perasaan mual, ingin muntah, badan dirasa tidak nyaman dan juga perut yang kembung. Penyebab dari masalah perut kembung ini adalah disebabkan karena adanya suatu gangguan dari pencernaan, karena krang tidur, dan juga beberapa masalah lainnya yang bisa menyebabkan terjadinya gangguan fisiologis yang terjadi pada daerah lambung. Obat perut kembung masuk angin bisa diobati degan bahan-bahan tradisional.

Penyebab dari masalah perut kembung masuk angin ini biasanya adalah karena makan yang tidak teratur dan juga karena kurang beristirahat yang seringkali bisa membuat perut menjadi kembung. Obat perut kembung masuk angin bisa diatasi dengan ambilah 5 helai daun delima putih, dan ½ gelas air. Kemudian cucilah bersih semua bahan-bahan ini dan diremas-remas. Tambahkanlah air kemudian masaklah hingga mendidih. Jika sudah dingin, maka saringlah. Minumlah airnya hingga habis dan lakukanlah hal ini untuk 3 kali sehari.

Obat perut kembung masuk angin lainnya adalah ambilah ½ rimpang temulawak, ½ jempol asam jawa, ½ ula aren, dan ½ gelas air. Serelah itu kemudian dicuci bersih temulawak, dan juga lalu perut. Tambahkanlah asam jawa dan air, setelah itu peras. Tambahkanlah gula aren ke dalam hasil perasa, kemudian diaduk hingga tercampur rata. Minumlah pada pagi dan sore hari hingga sembuh.

Obat perut kembung alami dengan mengambil 2-4 siung bawang merah, kemudian haluskan dan tambahkan dengan minyak kayu putih secukupnya. Dan lalu gosokkanlah pada daerah disekitar leher, punggung, dada dan juga perut.


=====================================

>>> Cara Mengobati Perut Kembung dan Mengatasi Penyebab Perut Kembung Dengan Nutrisi Gandum Talbinah, Klik Detail Disini!
=====================================
This entry was posted in Perut Kembung and tagged , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>